About

Topologi 3 Linux (DHCP, DNS, WEB SERVER)


Assalamualaikum Wr.Wb

Perkenalkan saya desi yuliana kali ini saya akan menunjukan topologi jaringan saya.
Gambar yang kalian lihat diatas adalah gambar topologi jaringan linux 3 (DHCP ,DNS dan WEB SERVER).
Di topologi diatas berisi 3 linux yang berbeda Ip dan berbeda DNS.setelah itu juga ada 5 client  komputer dengan kabel dengan pembagian ip DHCP.dan terdapat 3 laptop dengan access point dengan pembagian DHCP juga. Keberhasilan topologi tersebut jika client mengakses 3 web yang di share oleh Linux debian maka akan tampil sebuah web dan dapat ping semua client yang ada

IDENTITAS
NAMA                              : DESI YULIANA
No                                     : 08
KELAS                             : XII TKJ 2
MAPEL                            : ASJ
Guru Pengampu                : Romo Suparno Mahesa 
Hari/Tanggal                     : Jum'at, 6 september 2019
Lab                                    : Pemrograman
K.D                                    : 3.17.Menganalisis Permasalahan sistem administrasi jaringan
                                             4.17.Melakukan perbaikan sistem administrasi jaringan

Semoga topologi di atas dapat menjadi inspirasi untuk teman – teman. Demikian dan apabila ada kesalahan atau kekurangan saya mohon maaf dengan sebesar – besarnya karena saya juga baru proses belajar.

Terima kasih banyak untuk :
Allah SWT
Kedua Orang Tua Saya
Pak Romo Suparno Mahesa M.Kom
Dan teman temanku semua SMK THP


Wassalamuallikum Wr.Wb
Topologi 3 Linux (DHCP, DNS, WEB SERVER) Topologi 3 Linux (DHCP, DNS, WEB SERVER) Reviewed by inspirasi wagu on September 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.